Jika Anda ingin kulit tampak lebih segar di pagi hari, maka memaksimalkan proses regenerasi kulit pada malam hari dengan menggunakan krim BIO Essence. Salah satu krim malam untuk kulit berminyak yang bisa maksimal jika Anda gunakan untuk proses regenerasi kulit.

Misalnya saja, dengan membersihkan kulit wajah secara maksimal serta menggunakan krim tersebut. Selain beberapa cara tersebut, ada satu produk yang sebaiknya tidak Anda lewatkan penggunaannya di malam hari, yaitu krim malam dari BIO Essence. Berikut ini adalah hal-hal yang perlu Anda pertimbangkan saat memilih krim malam:

krim malam untuk kulit berminyak
krim malam untuk kulit berminyak

Masalah Kulit Yang Ingin Diatasi

Setiap orang mempunyai permasalahan kulit yang berbeda-beda. Inilah yang kemudian membuat krim malam untuk kulit berminyak ini diformulasikan dengan kandungan yang berbeda-beda juga. Agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan tepat sasaran, maka Anda perlu tahu masalah kulit apa yang ingin diatasi dan kandungan apa saja yang diperlukan untuk mengatasinya. Misalnya saja, untuk masalah kulit dehidrasi ini Anda bisa memilih krim malam dengan kandungan hyaluronic acid seperti yang terdapat di BIO Essence. 

Pilih Krim Yang Sesuai Dengan Jenis Kulit

Jenis kulit menjadi salah satu faktor yang perlu Anda jadikan pertimbangan sebelum memilih skin care, termasuk juga krim malam ini. Jika Anda mempunyai jenis kulit berminyak atau kombinasi, pilihlah jenis krim malam yang teksturnya ringan, seperti gel dan emollient. Namun, jika kulit kamu cenderung kering, pilihlah krim malam yang teksturnya thick agar bisa membantu menjaga hidrasi kulit di malam hari.

Tahu Kandungan Yang Perlu Dihindari

Selain mengetahui kandungan krim malam untuk kulit berminyak yang dibutuhkan kulit, Sahabat Fimela juga perlu tahu kandungan apa saja yang perlu dihindari. Pasalnya, hal ini bisa menyebabkan rutinitas skin care malam kamu menjadi sia-sia atau justru menjadi bumerang dan membawa dampak buruk bagi kamu. Hindari produk yang mempunyai kandungan alkohol, alergen, atau paraben di dalamnya. Krim malam yang mempunyai aroma parfum terlalu kuat pun sebaiknya dihindari karena berpotensi menyebabkan iritasi.