Model Cincin Berlian Wanita Asli
Model Cincin Berlian Wanita Asli

Berlian memang sebuah benda yang selalu identik dengan kilatan kilatan cahayanya. Karena kilatan itulah yang dapat menambah pesona pada pemakainya. Ya karena dengan sebuah berlian juga dapat membangunkan aura kecantikan si pemakainya. 

Terkadang karena terlalu asyik kita memakai berlian maka kita lupa untuk sekedar merawat berlian tersebut. Yang tujuan dari perawatan sebuah berlian adalah untuk selalu menjaga kilauan berlian lebih alami, tidak pudar dan tidak kusam. Maka dalam hal ini saya akan memberikan tips cara merawat model cincin berlian wanita asli

Silahkan simak sampai akhir artikel ini :

  • Deterjen dan air hangat

Cara merawat agar berlian tetap mengkilap adalah dengan sebuah deterjen dan air hangat. Caranya yaitu dengan tuang sedikit saja deterjen ke dalam air hangat lalu masukkan sikat bekas kedalam larutan tadi. Setelah itu masukkan perlahan pada berlian kamu tadi. Kemudian bilas dengan air dan keringkan dengan lap.

Related image
  • Cairan amonia

Cairan amonia ini merupakan sebuah cairan yang mengandung zat khusus yang memang digunakan untuk membersihkan berlian. Caranya adalah rendam, bilas dan kemudian keringkan berlian kamu. Namun cairan amonia ini tidak dapat digunakan pada perhiasan yang mengandung mutiara dan platina. Karena zat ini tidak dapat berkawan dengan keduanya tersebut jadi jika dipaksakan justru akan merusak dan membuat kusam mutiara tersebut.

  • Sabun

Cara berikutnya adalah menggunakan sabun. caranya yaitu dengan mengoleskan sabun pada sebuah kain kering lalu dioleskan pada berlian. Lakukan sampai benar benar sabun sudah tidak menempel lagi pada berliannya. Jangan lupa dibilas dengan air bersih dan keringkan

Diatas merupakan cara perawatan model cincin berlian wanita asli. Dengan melakukan perawatan tersebut diatas. Dapat dipastikan bahwa berlian kamu akan terlihat lebih cling dan akan tampak lebih memukau. Sehingga akan membuat orang yang melihatnya akan terpesona pada perhiasan tersebut.

Karena kita wanita jadi harus lebih perhatian dengan kebersihan lebih lebih pada cincin berlian milik kita sendiri. Apalagi jika cincin berlian kita telah sering digunakan maka harus rajin rajin merawatnya agar tidak terlihat kusam.